5 tahun…

saat kupandang dirimu waktu itu
aku sangat yakin bahwa aku cinta padamu
saat kurasa hatiku lebih dalam
aku memang benar-benar mencintaimu

malam ini aku berdiri didepanmu
aku menyatakan cinta kepadamu
kaupun terdiam dan membisu
lalu kaupun berkata kepadaku

tunggu aku 2 hari untuk sebuah jawaban
lalu akupun menunggu jawabanmu 2 hari lagi
2hari pun dirimu tak memberikan jawaban
bahkan dirimu pun menghilang entah kemana

setelah 5 tahun akupun mendapatkan dirimu
dirimu yang sudah mempunyai tambatan hati
betapa hancur diriku mengetahuinya
betapa sedih hati ini merasakannya

mungkin ini adalah suatu jawaban
jawaban dari penantianku selama 5 tahun
tapi aku sekarang mencoba bersyukur
bersyukur akan kesetian hatiku menunggumu

MENUNGGU 5 TAHUN UNTUK SEBUAH JAWABAN


About sastragending

Only a man who underwent life. Life is full of color, the color of life make us knowing a human being and knowing humanity.. Zee.. This is life..
This entry was posted in Hhmm.........???. Bookmark the permalink.

Leave a comment